Home » , , » Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya

Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 16.19

Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya - Salam hangat sahabat zona download yang berbahagia. setelah postingan sebelumnya tentang Download Mozilla Firefox 21 Final dan Download MathMagic 7.4.3.48 Personal Edition Full Patch, kali ini zona download akan berbagi informasi lagi. kali ini zona download tidak berbagi softwre dulu, tapi berbagi informasi tentang facebook, yaitu Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya.

Berbicara facebook, sepertinya saya tidak perlu berbicara banyak tentang facebook. sudah pasti sahabat semua jauh lebih tau tentang facebook. social network terpopuller didunia ini, hampir semua kalangan memiliki akun facebook. kaitannya dengan itu, kini banyak juga bermunculan hacker hacker facebook yang berniat untuk mengambil alih akun facebook seseorang.

Sebagai jejaring sosial terbesar, tentunya facebook gak tinggal diam dengan adanya hacker itu. kini ada fitur terbaru dari facebook untuk meningkatkan keamanan akun facebook sahabat. namanya Trusted Contact, atau kontak terpercaya. bagaimana sistem kerjanya?

Mudah saja, sahabat diminta untuk mendaftarkan minimal 3 orang teman facebook yang kalian percaya. ketika akun facebook sahabat di hack orang lain, facebook akan segera memberi tahu ke 3 teman tadi bahwa akun sahabat disalahgunakan orang lain. ketika 3 teman tadi mengkonfirmasi, facebook akan segera mengirimkan kode perbaikan ke 3 orang teman tadi.

Bagaimmana Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya? caranya gak susah kok,, berikut tutorialnya sobat :
  1. Pertama tama, masuk ke SINI.
  2. Akan ditampilkan kolom baru, seperti gambar berikut :

  3. Pilih choose trusted contacts.
  4. Kemudian masukkan minimal 3 orang temen sahabat yang dipercaya untuk mengkonfirmasi ketika akun kita dihack.


  5. Sahabat akan diminta memasukkan password facebook, silahkan masukkan diformnya.

  6. Terakhir klik submit.
Nah, setelah itu selesai sudah Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya.Setelah menambahkan Trusted Friends, jika terjadi sesuatu pada akun sahabat, Facebook akan meminta konfirmasi dari teman-teman terpercaya sahabat yang ada di daftar tersebut. Bila semuanya memberikan konfirmasi bahwa akun tersebut telah disalahgunakan oleh orang lain, maka Facebook akan mengirimkan kode rahasia ke ketiga orang teman sahabat untuk mengambil alih dan membuka kembali akunnya.

Nah, saya rasa cukup sekian artikel Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya, semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Unik dan Bermanfaat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger